Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Pelantikan Wakil Wali Kota Siantar Dr. Hj. Susanti Dewayani, Selasa (22/02/2022). (foto: humas)
Pelantikan Wakil Wali Kota Siantar Dr. Hj. Susanti Dewayani, Selasa (22/02/2022). (foto: humas)

SELAMAT BERTUGAS, GUBSU LANTIK WAKIL WALI KOTA SIANTAR

SinergiNews – Kota Pematangsiantar, 22/02/2022. Hari ini, pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A, hasil Pilkada 2020. Acara tersebut terselenggara pada Aula Teuku Rizal Nurdin, Kota Medan, Selasa (22/02/2022).

Kota Pematangsiantar adalah kota nomor dua terbesar Sumatera Utara (Sumut), salah satu daerah dengan ekonomi yang sangat besar. Karena menjadi perlintasan beberapa objek wisata, khususnya menuju kawasan Danau Toba.

Gubsu Edy Rahmayadi, Wakil Walikota Siantar terlantik Dr. Hj. Susanti Dewayani beserta Suami. (sumber : Humas)

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi hadapan Susanti mengamanatkan agar ia mengelola Kota Siantar dengan sebaik-baiknya. “Apa yang anda emban hari ini adalah amanah dari rakyat. Besar tanggung jawabnya di hadapan Tuhan yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Silakan Baca Juga :  YENI VERONIKA: EKONOMI PULIH JIKA VAKSINASI RAMPUNG

Gubsu juga menambahkan untuk tetap menjalin sinergi yang baik dengan semua pihak, khususnya seluruh unsur Forkopimda Siantar. “Selamat bertugas! Semoga sukses dalam memimpin Kota Pematangsiantar. Tetap maksimalkan peran Organisasi Perangkat Daerah,” kata Edi.

Silakan Baca Juga :  HADIRI PEMAKAMAN, RIDWAN KAMIL: KANG DICKY ZAINAL ARIFIN SOSOK TELADAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan