Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Fly Over Cibereum, Kota Sukabumi di Minggu pagi. (foto: Dikdik Sinergi)
Fly Over Cibereum, Kota Sukabumi di Minggu pagi. (foto: Dikdik Sinergi)

WISATA FLY OVER CIBEUREUM, JOGGING SAMPAI BALAP LIAR

SinergiNews – Kota Sukabumi, 22/02/2022. Melepas kepenatan setelah bergelut dengan rutinitas tentu menjadi semacam kewajiban bagi sebagian orang, khususnya pada hari libur atau akhir pekan. Berbagai cara biasanya dilakukan untuk sekedar refreshing mengembalikan kesegaran jiwa dan raga ketika kembali ke rutinitas. Salah satunya tentu dengan berwisata, baik yang jauh dan menguras kantong hingga yang dekat dan murah meriah.

Sejak peresmian beberapa waktu lalu, overpass atau fly over Cibeureum seperti jadi tempat tujuan wisata baru warga Kabupaten dan Kota Sukabumi. Walaupun hanya sekedar jalan-jalan sambil menikmati jajanan, ataupun lari pagi sepanjang jalur fly over.

Pedagang berjubel di pinggir jalur Fly Over Cibereum, Kota Sukabumi. (foto: Dikdik Sinergi)
Pedagang berjubel pada pinggir jalur Fly Over Cibereum, Kota Sukabumi. (foto: Dikdik Sinergi)

Dari pantauan SinergiNews, fly over Cibeureum yang berlokasi Kampung Selakaso, Kelurahan Babakan, Kota Sukabumi ini saat libur akhir pekan banyak mendapat kunjungan muda-mudi. Tempat inipun seolah menjadi tempat strategis bagi muda-mudi untuk sekedar nongkrong. Ada juga yang terlihat mencoba cari-cari kecengan, terlihat dari gestur tubuh mereka ketika melihat lawan jenis.

Silakan Baca Juga :  KENDATI HUJAN, UPACARA HUT KORPRI TETAP KHIDMAT

Selain kaum muda, banyak juga anak-anak serta dewasa yang memadati fly over sepanjang satu kilometer, lebar tujuh meter dan tinggi sepuluh meter ini. “Ya, enak saja kalau kita di atas sini, sambil lihat pemandangan bisa foto-foto juga,” kata Agus, warga Kampung Ciandam kepada SinergiNews, Minggu (20/02/2022).

Silakan Baca Juga :  AKSELERASI KUALITAS SDM KUNCI PEMBANGUNAN KOTA

Sementara itu, ketika ada keramaian atau banyak orang berkumpul, insting para pedagang pun bangkit. Mereka tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjajakan dagangannya.

Silakan Baca Juga :  TARGET BELUM TERCAPAI, POLSEK BAOLAN GENJOT VAKSINASI

“Beberapa hari lumayan ramai, terutama malam Minggu dan Minggu pagi. Kalau Minggu pagi itu banyak yang lari,” ujar Dayat, seorang pedagang Jasuke (jagung susu keju) pada lokasi.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan