Sinergi Merketplace - simpleaja.id
undana
Roswita Neonbota salah satu peserta wisuda dari Prodi Agribisnis duduk dalam kamar kos berdampingan dengan ibu dan neneknya saat mendengarkan pidato dari rektor, Kamis, (24/02/2022). (foto: Weren Taseseb)

HARU, MAHASISWA UNDANA TERPAKSA IKUTI WISUDA ONLINE

SinergiNews – Kota Kupang, 24/02/2022. Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Dr. drh. Maxs U.E. Sanam, M.Sc. memimpin acara wisuda periode I tahun 2022, Kamis, (24/02/2022). Memulai acara pada pukul 09.18 WITA, semua peserta wisuda ikut ambil bagian dalam acara pembuka dengan terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya dari kediaman masing-masing.  

Silakan Baca Juga :  KUNJUNGI YUNANI, PAUS FRANSISKUS MINTA MAAF ATAS HAL INI

Acara wisuda terpaksa harus kembali berlangsung melalui zoom meeting dengan suasana cukup mengharukan, karena COVID-19 kembali melonjak. Bahkan terdapat beberapa mahasiswa dan dosen yang sedang terpapar. Dalam keterbatasan dengan kondisi jaringan yang terkadang terputus-putus, para peserta wisuda cukup antusias mengikuti acara ini bersama orang tua sebagai pendamping.

Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M.Sc, rektor Undana Kupang yang memimpin wisuda online pada Kamis, (24/02/2022). (foto: Istimewa)

Selaku rektor Undana, Dr. Maxs menegaskan berbagai hal penting terkait apa yang sudah, sedang dan akan terlaksana ke depannya sebagai bukti keberhasilan wisudawan Undana tahun 2022. Penekanannya ini secara khusus tertuju pada para wisudawan Undana yang berjumlah 1.586 orang, terdiri dari 1.514 lulusan sarjana, 29 profesi, 42 magister dan satu doktor.

Silakan Baca Juga :  INI PESAN GENIUS TERKAIT OPS LILIN DI KOTA PARIAMAN

Selain itu, ia juga menegaskan, IQ merupakan sesuatu yang tidak selalu mendukung hasil kerja seseorang yang terjun ke dunia kerja. Sekalipun memiliki IQ yang tinggi, jika tidak dapat menggunakannya secara baik, maka akan sia-sia belaka.

Silakan Baca Juga :  KEHADIRAN REMDEC UNTUK PEMUDA SBD DAN SE-SUMBA 

About Weren Taseseb

Tinggalkan Balasan