Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Ketum GIBAS Resort Cimahi Nurdin Hidayat. (foto: Asnawi Sinergi)
Ketum GIBAS Resort Cimahi Nurdin Hidayat. (foto: Asnawi Sinergi)

GIBAS KOTA CIMAHI SANTUNI 100 YATIM DAN DHUAFA PER BULAN

SinergiNews – Kota Cimahi, 05/03/2022. Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Cimahi menggelar acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan ini meliputi wilayah sektor GIBAS Cimahi Tengah yang berlokasi RT 02 RW 08 Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jumat (04/03/2022).

Ketua Umum (Ketum) GIBAS Resort Cimahi, Nurdin Hidayat mengatakan, kegiatan ini menjadi agenda program rutinitas yang berjalan setiap bulan dan sebagai wujud kepedulian on progress. Tidak hanya santunan, pihaknya juga memberikan bantuan kesehatan dan pendidikan.

Penyerahan santunan oleh Ketua Umum GIBAS Resort Cimahi Nurdin Hidayat kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (foto: Asnawi Sinergi)

“Yang namanya kebaikan optimis kami terus lakukan semampu kami dan sesuai kapasitas kami. Senantiasa Allah SWT limpahkan nikmat kesehatan dan kelancaran untuk kita semua, sehingga kebaikan seperti ini terus kami lakukan,” ujar Nurdin.

Silakan Baca Juga :  PAD ANJLOK 60%, KBB JALIN KOLABORASI WISATA DENGAN BANDUNG

Tidak hanya itu, ia menambahkan, terkait bantuan kesehatan, apabila ada yang sakit ketika sudah koordinasi dengan RT/RW, dapat mengontak GIBAS Resort Cimahi dan langsung akan mengambil tindakan lanjut. Adapun untuk bantuan pendidikan, pihaknya juga berupaya agar dapat memberikan beasiswa bagi anak yatim dan kaum dhuafa. “Sehingga anak-anak ini dapat melanjutkan pendidikan yang lebih baik, mereka adalah generasi bangsa yang wajib kita bantu,” tegasnya.

Silakan Baca Juga :  RIBUAN VIAL VAKSIN TIBA, POLISI SIAPKAN PENGAWALAN

Sementara itu, Dede Suryana, Ketua GIBAS Sektor Cimahi Tengah menargetkan, giat seperti ini ke depannya akan terlaksana pada kelurahan lainnya. Hal tersebut sebagai upaya mewujudkan program kerja Nurdin serta sebagai wujud nyata kehadiran pihaknya dalam sosial kemasyarakatan. “Menjelang Ramadhan ini kami targetkan hal-hal positif yang nantinya akan dilaksanakan kedepan,” tegasnya.

Silakan Baca Juga :  DOUBLE TRACK CIMAHI GUNTING PITA, INI PESAN KANG EMIL

About Asnawi Sinergi

Tinggalkan Balasan