Sinergi Merketplace - simpleaja.id
RPN
RPN mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para driver online se-Kota Medan. (foto: Septian Sinergi)

DRIVER ONLINE HARUS LEBIH PEDULI KESEHATAN

SinergiNews – Kota Medan, 14/03/2022. Puluhan driver online se-Kota Medan sambangi Coffee Smile, Jalan HM Joni, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (12/03/2022). Mereka datang untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis dari Rumah Pengemudi Nusantara (RPN).

Pantauan SinergiNews, ada puluhan pengemudi yang mengantri untuk mendapatkan layanan tersebut. Adapun pelayanan medis tersebut meliputi cek kolesterol, cek gula darah, tekanan darah, cek asam urat, dan konsultasi gratis.

driver online
Seorang driver online tengah menjalani pemeriksaan tekanan darah dalam pelayanan kesehatan gratis oleh RPN, Kota Medan, Sumut, Sabtu (12/03/2022). (foto: Septian Sinergi)

“Teman-teman dan tim sangat bersemangat akan kegiatan positif ini, kami senang karena banyak driver online yang terlayani. Kami berharap ke depannya driver online lebih peduli dengan kesehatannya, dan RPN siap menjadi fasilitator kegiatan kesehatan dan lain-lain untuk menyentuh langsung ke masyarakat pada umumnya dan driver online khususnya,” kata Koordinator Bidang Kesehatan RPN, dr. Dedi Sarjana Sambas, MKed.PD.

Sementara itu, Immanuel Nababan sebagai Ketua Umum RPN mengatakan kepada SinergiNews, pihaknya akan selalu rutin mengadakan kegiatan sosial dan kemanusiaan. “Walaupun organisasi ini baru terbentuk, RPN ditangani oleh pengurus yang profesional dan berkompeten di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

About Septian Sinergi

Tinggalkan Balasan