Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran meresmikan Djaros Swalayan, Sabtu (12/03/2022). (foto: humas)
Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran meresmikan Djaros Swalayan, Sabtu (12/03/2022). (foto: humas)

INVESTASI DAERAH TARIK PEMODAL DAN BUKA LAPANGAN KERJA

SinergiNews – Kota Padang Panjang, 14/03/2022. Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran meresmikan beroperasinya Djaros Swalayan yang berlokasi persimpangan jalan utama Sudirman dan Soekarno-Hatta, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (12/03/2022). Kehadiran swalayan ini harapkan dapat menggairahkan roda perekonomian wilayah setempat.

Silakan Baca Juga :  PERPADI SALURKAN BANTUAN UNTUK DAYAH RAUDHATUL HUDA

Fadly mengapresiasi manajemen profesional Abadi Group yang telah mengembangkan sejumlah usaha retail. Saat ini, Abadi Group memiliki 9 outlet modern yang tersebar pada sejumlah daerah Sumbar.

investasi
Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran setelah peresmian Djaros Swalayan, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (12/03/2022). (foto: humas)

“Saya yakin dengan manajemen yang luar biasa, Abadi Group terus berkembang hingga keluar Sumbar. Namun, tetap swalayan unggulan berskala nasional di hati pelanggannya,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Silakan Baca Juga :  KECELAKAAN BUS PARIWISATA, SUPIR BANTAH KONSUMSI NARKOBA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan