Sinergi Merketplace - simpleaja.id
benzema
(foto: google)

MADRID TUMBANGKAN CHELSEA DENGAN HATTRICK BENZEMA

SinergiNews – London, 07/04/2022. Hattrick yang tercipta dari kaki striker Real Madrid Karim Benzema, membuat Chelsea harus menelan pil pahit dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021, Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (07/04/2022) dini hari. Salah satu klub raksasa Inggris ini takluk dalam kandang sendiri dengan skor telak 3-1.

Silakan Baca Juga :  PARTAI FINAL SOT CUP II PEREBUTKAN TROFI BERDESAIN UNIK

Mengutip Antara, Benzema mengaku bahagia sekali telah menciptakan hattrick tersebut. Ini adalah hattrick keempat Benzema dalam Liga Champions.

madrid
Karim Benzema melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021, Stadion Stamford Bridge, Kamis (07/04/2022) dini hari. (foto: google)

Benzema sendiri menjadi pemain keempat yang paling sering menciptakan hattrick dalam Liga Champions setelah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo,dan Robert Lewandowski. Ia juga menjadi pemain keempat yang mencetak hattrick dalam dua laga kompetisi ini berturut-turut setelah Ronaldo dan Messi pada musim 2016/2017, dan Luiz Adriano pada 2014/2015.

Silakan Baca Juga :  WALKOT: BANDUNG PANTAS JADI KOTA PERJUANGAN SOEKARNO

“Ketiganya gol yang sangat penting. Saya paling senang bisa mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu gol pada babak pertama dan saya terus memikirkan kesempatan itu karena mencetak gol itu penting sekali. Kemudian saya mendapatkan satu gol lagi dan saya senang sekali,” ujar Benzema kepada Movistar Plus, melansir laman Liga Champions-, Kamis, (07/04/2022).

Silakan Baca Juga :  DIKUNJUNGI SEKJEN MHM, INI KESAN KARDINAL SUHARYO

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan