Sinergi Merketplace - simpleaja.id
bazaar
Suasana bazaar produk industri UKM Kota Cimahi, selasar gedung B Pemkot Cimahi, Selasa (19/04/2022). (foto: Pemkot Cimahi)

JELANG LEBARAN, PELAKU INDUSTRI GERUDUK PEMKOT CIMAHI

SinergiNews – Kota Cimahi, 19/04/2022. Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perindustrian (Disdagkoperin) menggelar kegiatan bazaar Ramadhan 1443 H. Kegiatan itu bertempat Selasar Gedung B Kompleks Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi, Selasa (19/04/2022).

Bazaar tersebut menjual aneka produk hasil industri Kota Cimahi untuk dikenalkan kepada masyarakat. Terdapat sejumlah tenant dengan berbagai merk pakaian jadi asli Kota Cimahi, seperti baju, celana, kerudung, sajadah, dan baju bayi.

bazaar
Ilustrasi produk makanan industri UKM. (foto: Tim Redaksi SinergiNews)

Kepala Bidang Perindustrian Disdagkoperin Kota Cimahi Dessy Setiawati mengatakan, pihaknya mengajak beberapa industri produk pakaian jadi untuk mengikuti bazaar. Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah membantu para pelaku industri agar produknya bisa masyarakat beli.

Silakan Baca Juga :  ANIMO PESERTA LOMBA SUARA BURUNG TINGGI, INI KATA TAMBA

“Dan pegawai juga pas jam istirahat bisa melihat-lihat kebutuhan mereka untuk berlebaran. Ada juga warga sekitar,” ujar Dessy.

Silakan Baca Juga :  MINYAK TEMBUS RP18 RIBU PER KG, DINAS TEMUKAN SEBABNYA

Ia mengakui, jumlah tenant yang terlibat dalam bazaar ini belum terlalu banyak. “Nanti akan ada kegiatan lagi minggu terakhir bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Silakan Baca Juga :  SASAR PETUGAS KEBERSIHAN, TP PKK BAGIKAN SEMBAKO

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan