Sinergi Merketplace - simpleaja.id
pkk
(foto: Humas)

SASAR PETUGAS KEBERSIHAN, TP PKK BAGIKAN SEMBAKO

SinergiNews – Kab. Lampung Utara, 25/04/2022. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampura, Hj. Haliana Daita Lekok melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako. Kegiatan tersebut menyasar para petugas kebersihan dan sopir Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura.

Silakan Baca Juga :  NAKES HORAS INSANI SIANTAR DEMO, INI PENYEBABNYA

Dalam kesempatan tersebut, Nur juga sangat mengapresiasi mereka yang selalu bekerja dengan maksimal. Ia menilai, mereka telah mendukung kelancaran dan kenyamanan tugas-tugas kedinasan Pemkab Lampura.

tp pkk
TP PKK Kab. Lampura bersama Dharma Wanita Persatuan Lampura melakukan kegiatan baksos pembagian sembako, Rabu (20/04/2022). (foto: Humas)

“Masa pandemi ini secara umum mengalami kesulitan tersendiri bagi kita semua. Apa lagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa dan akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H tidak lama lagi,” ungkap Nur yang juga anggota Dewan Penasehat Dharma Wanita di Kantor TP PKK Kabupaten Lampura, Lampung, Rabu (20/04/2022).

Silakan Baca Juga :  BEGINI HASIL PROGRAM PEMPROV NTT DI DESA RAKNAMO

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan