Sinergi Merketplace - simpleaja.id
aparatur

MASUKI BABAK BARU, PEMKAB BUTUH APARATUR PEKERJA KERAS

SinergiNews – Kab. Lampung Utara, 22/04/2022. Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo, S.E., M.M., bersama Sekretaris Daerah H. Lekok, M.M., melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV). Acara berlangsung di Aula Tapis, Setdakab Lampura, Kabupaten Lampura, Lampung, Kamis (21/04/2022)

Lekok yang membacakan sambutan Budi mengatakan, dalam rangka menciptakan tatanan pemerintahan yang efektif, perlukan adanya penempatan aparatur yang sesuai dengan kebutuhan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Terlebih lagi, saat ini sudah mulai memasuki babak baru, pemerintah juga mulai berkonsentrasi pada Pemulihan Ekonomi Nasional, setelah penanganan pandemi telah menunjukkan hasil yang membaik.

aparatur
(Foto: humas)

Karena itu, Kabupaten Lampura sangat membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras. Juga mampu menjawab perkembangan zaman yang terus bergerak maju dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lampura sebagai kabupaten yang aman, agamis, maju dan sejahtera.

Silakan Baca Juga :  DALAM 10 BULAN, RATUSAN ORANG DI CILACAP TEWAS DI JALANAN

Pada kesempatan itu juga, Lekok mengingatkan, jabatan merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus terlaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Karena itu, harus berimbang dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja.

Silakan Baca Juga :  HARI GURU, ALUMNI PONPES DARUL MUTTAQIN BAGI BINGKISAN

“Tunjukkan bahwa saudara memang layak dan mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, mampu meningkatkan kinerja yang lebih optimal, dan memiliki loyalitas serta integritas yang tinggi. Saudara-saudara harus mampu berlari cepat, mampu membangun spirit, menciptakan inovasi, serta yang lebih penting lagi adalah harus cermat dalam menangkap peluang, berani keluar menjemput bola, memperluas jaringan sinergi lintas sektoral,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  CEGAH LEDAKAN PENDUDUK, 100 WARGA CIMAHI PASANG KB

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan