Sinergi Merketplace - simpleaja.id
takjil gratis
(foto: Tarja Sinergi)

PARTISIPASI RAMADHAN, PERSATUAN WARTAWAN TEBAR TAKJIL GRATIS

SinergiNews – Kab. Indramayu, 25/04/2022. Setelah beberapa pekan lalu PWIB (Persatuan Wartawan Indramayu Barat) mengadakan buka puasa bersama jajaran pengurus dengan anggota, kali ini PWIB menyelenggarakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat. Selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi, acara kali ini bertujuan mengambil bagian dalam bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022.

Silakan Baca Juga :  AKSI MAHASISWA UNIKA ST PAULUS RACIK RANSUM TERNAK

Pembagian takjil ini berlangsung pada Jalan Raya Haurgeulis, tepatnya Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kurang lebih 250 takjil gratis diberikan kepada pengendara yang lewat.

takjil gratis
PWIB menyelenggarakan pembagian 250 takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan Raya Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jabar, Minggu (24/04/2022). (foto: Tarja Sinergi)

Ketua PWIB, Drs. Wasadi Hadiwijaya mengungkapkan, pada minggu depan pihaknya akan mengadakan kegiatan serupa, tepatnya pada Rabu (27/04/2022). Adapun tujuannya khusus untuk mempererat silaturahmi antarwartawan se-Indramayu Barat.

Silakan Baca Juga :  SOSOK NAKHODA BARU PBNU LIMA TAHUN KE DEPAN

“Kegiatan ini akan terus lakukan dan jadi program PWIB tahun-tahun yang akan datang. Mudah-mudahan PWIB tetap bersatu dan semakin maju ke depannya,” ujar Wasadi.

Ia melanjutkan, tidak kalah pentingnya untuk berbagi kepada sesama pada bulan suci ini, kegiatan ini bisa terlaksana atas sumbangsih teman-teman yang tergabung dalam PWIB. Sementara untuk pembagian takjil hari Rabu yang bertempat Jalan Raya Patrol, Kecamatan Patrol, pihaknya akan membagikan lebih dari 500 takjil gratis kepada para pengendara.***

Jurnalis: Tarja

Silakan Baca Juga :  SATU RUMAH WARGA SEUNUDDON LUDES DILALAP SI JAGO MERAH

Editor: Damar

About Tarja Sinergi

Tinggalkan Balasan