Sinergi Merketplace - simpleaja.id
bali
Pembagian 1 ton beras kepada 50 orang penerima di Wantilan Pura Puseh, Desa Gumbrih, Kab. Jembrana, Bali, Senin (25/04/2022). (foto: Humas Kab. Jembrana)

PEMBAGIAN 1 TON BERAS, WARGA DIIMBAU TIDAK PAKAI KRESEK

Mendukung Visi Misi Gubernur

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa TP PKK merupakan sebuah gerakan secara sukarela, tulus dan lurus dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara membantu pemerintah dan ikut serta mensejahterakan masyarakat melalui gerakan PKK. Hal itu, menurut Putri, untuk mendukung visi Gubernur Bali ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ melalui pola pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru.

Silakan Baca Juga :  PTMT KEMBALI DIGELAR MESKI KONDISI MASIH RENTAN

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengurangi penggunaan plastik yang berpotensi menimbulkan sampah yang sangat sulit penanggulangannya. “Satu keluarga bisa membawa 1-5 tas kresek sehari ke rumah, bahan plastik yang dibuang ke tanah tidak bisa hancur bahkan dalam hitungan abad. Dan itu akan menghancurkan tanah, tanah menjadi tidak subur,” tegasnya.

Silakan Baca Juga :  PENEMBAK MANTAN KOMBATAN GAM DIBEKUK APARAT

Agar hal seperti itu tidak terjadi, Putri mengimbau agar mulai sekarang kurangi pemakaian tas kresek. Hal itu menurutnya dan sudah teratur dalam Peraturan Gubernur Bali No. 97 Tahun 2018 tentang Pembatasan Timbulan Sampah Plastik Sekali Pakai.***

Kontributor: Eddy Bali Soepriyanto

Silakan Baca Juga :  TARGET BELUM TERCAPAI, POLSEK BAOLAN GENJOT VAKSINASI

Editor: Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan