Sinergi Merketplace - simpleaja.id
polres tabanan
Tim Was Ops Itwasum Polri melakukan pengecekan terhadap Pos pengamanan Tanah Lot, Kab. Tabanan, Bali, Senin (09/05/2022). (Foto: Humas Polres Tabanan)

PROTEKSI KESEHATAN HAL UTAMA, PARIWISATA MESTI KEDEPANKAN PROKES

SinergiNews – Kab. Tabanan, 10/05/2022. Tim Pengawas Operasi Inspektorat Pengawasan Umum (Was Ops Itwasum) Polri pada Senin (09/05/2022) sore melakukan pendalaman terhadap Operasi Ketupat Agung 2022 di Polres Tabanan, Bali. Pendalaman tersebut dalam rangka pengawasan dan pengecekan pelaksanaan operasi tersebut di wilayah hukum setempat.

Silakan Baca Juga :  BANGUN BENDUNGAN BENER, APARAT MASUK DESA INTIMIDASI WARGA

Ketua Tim Was Ops Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom, didampingi Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan, pelaksanaan operasi oleh Polres berjalan dengan sangat baik. Menurut Yehu, seluruh anggota telah bekerja dengan baik dalam melakukan pengamanan dan pelayanan mudik Idul Fitri 1443 H.

polres tabanan
(Foto: Humas Polres Tabanan)

“Kami sangat mengapresiasi positif dari tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Polres Tabanan. Ke depannya, berbagai kegiatan yang dilaksanakan masyarakat termasuk kegiatan pariwisata agar tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes),” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  ANTISIPASI MUSIM PENHUJAN PP PAC CIAMBAR GELAR BAKSOS

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan