Sinergi Merketplace - simpleaja.id
gbla
Foto Udara Stadion GBLA, Kota Bandung. (Foto: Pemkot Bandung)

MASUK TAHAP PEMILIHAN MITRA, GBLA SEGERA JADI MARKAS PERSIB

SinergiNews – Kota Bandung, 11/05/2022. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana optimis Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa beroperasi dalam waktu dekat. Hal ini mengacu pada proses lelang Kerja Sama Pengelolaan Stadion GBLA dengan pihak ketiga, yang kini sebagian besar telah ditempuh.

“Saat ini banyak proses yang domainnya ada di kita,” ucap Yana saat talkshow dengan salah satu stasiun radio di Kota Bandung, Selasa (10/05/2022). Ia menyebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung nantinya akan bekerja sama dengan pihak ketiga dengan sistem Kerja Sama Pengelolaan (KSP) untuk mengelola Stadion GBLA selama 30 tahun.

Perawatan rumput Stadion GBLA. (Foto: Pemkot Bandung)

Mengacu pada ketentuan Pemendagri Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah, ada sejumlah regulasi yang mesti diikuti Pemkot Bandung. Namun Yana mengklaim, saat ini rangkaian prosesnya telah dilalui dan sudah hampir memasuki tahap pemilihan mitra untuk penyelenggaraan KSP.

Silakan Baca Juga :  WAKAPOLRES MAJALENGKA TERJUN KE LOKASI KEBAKARAN

Ia memaparkan, untuk bisa memasuki tahap pemilihan mitra, ada beberapa tahapan pula yang mesti Pemkot Bandung lewati. Mulai dari penyampaian hasil pemilihan mitra dan penyampaian permohonan rancangan keputusan Wali Kota Bandung tentang pelaksanaan KSP.

Silakan Baca Juga :  SMP AL AZHAR ASY-SYARIF KENALI MASA LAMPAU SIANTAR

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan