Sinergi Merketplace - simpleaja.id
eril
Setangkai bunga dan foto alm. Emmeril Khan Mumtadz (Eril) ditancap di pagar Gedung Pakuan Kota Bandung, Jabar. (Foto: Pemkot Bandung)

ERIL BERPULANG, DUBES PALESTINA: KAMI MERASA KEHILANGAN

SinergiNews – Kota Bandung, 07/06/2022. Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun atas nama warga Palestina menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz. Ucapan itu Zuhair ungkapkan secara langsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jabar, Minggu (05/06/2022) kemarin.

Silakan Baca Juga :  AKAN KEMBALI, KERINDANGAN YANG HILANG DEMI UNDERPASS

“Saya Dubes Palestina untuk RI menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Gubernur, atas wafatnya ananda Eril. Juga mewakili rakyat Palestina menyampaikan duka sedalam-dalamnya,” ucapnya.

palestina
Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun. (Foto: CNN Indonesia)

Dalam takziah tersebut, Zuhair pun memberikan semangat kepada Kang Emil agar tidak larut dalam kesedihan. “Kami pun merasa kehilangan, karena sesungguhnya rasa duka terhadap keluarga utamanya anak merupakan suatu yang sangat dalam,” ungkapnya.

Silakan Baca Juga :  WAKIL WALIKOTA BEKASI RESMIKAN TAMAN RAMAH ANAK

Zuhair pun mengatakan, alm. Eril wafat dalam keadaan husnul khatimah. Ia berharap keluarga Kang Emil selalu diberikan kekuatan dan ketabahan.

Silakan Baca Juga :  PEMKAB ACEH UTARA LAKUKAN VAKSINASI TERHADAP ASN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan