Sinergi Merketplace - simpleaja.id
eril
Setangkai bunga dan foto alm. Emmeril Khan Mumtadz (Eril) ditancap di pagar Gedung Pakuan Kota Bandung, Jabar. (Foto: Pemkot Bandung)

ERIL BERPULANG, DUBES PALESTINA: KAMI MERASA KEHILANGAN

“Semoga keluarga bisa menerima dengan ikhlas dan ketabahan karena yang bisa kita lakukan, dalam kondisi seperti ini adalah mengembalikan semuanya kepada Tuhan. Semoga almarhum, ananda yang wafat diberikan tempat seluas-luasnya di sisi Allah SWT serta diterima amal baik, iman, islamnya,” pungkas Zuhair.

Silakan Baca Juga :  AKAN KEMBALI, KERINDANGAN YANG HILANG DEMI UNDERPASS

Melansir Humas Kota Bandung, ribuan karangan bunga duka cita mengelilingi kawasan Gedung Pakuan Kita Bandung. Sejumlah tokoh penting Jabar turut mengucapkan bela sungkawa, Mulai dari Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Ema Sumarna dan pejabat lainnya Pemerintah Kota Bandung. 

Silakan Baca Juga :  H. DASWIPPETRA PIMPIN PORLEMPIKA PROVINSI SUMATERA BARAT

Selain itu ada juga kepala daerah lainnya Jabar serta pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jabar dan Pemerintah Kota Bandung. Ada juga, para menteri, pengusaha, pimpinan partai politik dan organisasi masyarakat (ormas), komunitas, dan individu mengirim karangan bunga.***

Tim Redaksi SinergiNews

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan