Sinergi Merketplace - simpleaja.id
kolam retensi
Kolam retensi Pasirkaliki, Kota Cimahi, Jabar. (Foto: Portal Bandung Timur)

BATAS WILAYAH TAK JADI RINTANGAN PERANGI PROBLEM BANJIR

“Ini membuktikan batas kewenangan dan wilayah bukan menjadi masalah. Kita punya niat untuk berikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku, pihaknya selaras dan sepakat untuk menangani beragam permasalahan. Namun karena keterbatasan anggaran, rencana-rencana tersebut digelar secara bertahap.

Silakan Baca Juga :  PASTIKAN DAGING KURBAN AMAN, DKPP TERJUNKAN TIM POSTMORTEM

“Ada rencana aksi secara bertahap, saat ini kita masih fokus pada penyelesaian masalah banjir. Ke depannya kolaborasi-kolaborasi seperti ini tentu harus konsisten kita jalankan,” tutur Dadang.

Silakan Baca Juga :  SMP PGRI TANJUNG SIAL GELAR VAKSINASI, INI HARAPAN KEPSEK

Sebagai informasi, kolaborasi Pemkot Bandung dan Cimahi berhasil menghadirkan kolam retensi sebagai salah satu solusi atasi masalah banjir di kedua wilayah tersebut. Kolam penampungan air banjir itu berlokasi di Jalan Budi, Kota Cimahi dengan luas 7.000 m2 dan pembangunannya dilakukan Pemkot Bandung.***

Tim Redaksi SinergiNews

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan