Sinergi Merketplace - simpleaja.id
citarum
Satgas Citarum Harum menggelar Jampe Citarum Harum Juara perdana di Taman Edukasi Sektor 20, Pebayuran, Kab. Bekasi, Jabar, Rabu (20/07/2022). (Foto: Pemprov Jabar)

TNI PAMIT DARI CITARUM, STAKEHOLDER DIHARAP BISA MANDIRI

Edukasi Warga Wujudkan Citarum Harum di Hilir

“Maksud dan tujuan diselenggarakannya acara Jampe ini adalah menyosialisasikan pencapaian Program Citarum yang sudah berjalan 4 tahun. Lalu pelaksanaan edukasi kepada masyarakat untuk mendukung terwujudnya gerakan Citarum Harum Juara di bagian hilir,” kata Dedi.

Lebih jauh ia menambahkan, acara tersebut pun guna penguatan peran komunitas bersama stakeholder berbasis Pentahelix dalam menjaga Citarum di bagian hilir. “Dan yang terpenting adalah merumuskan langkah transisi setelah berakhirnya program Citarum Harum Juara pada 2025 melalui Forum Dialog Pentahelix,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  BASARNAS BUKA REKRUTMEN RESCUER, SIMAK PERSYARATANNYA

Dedi menambahkan, acara ini menjadi momen penting untuk terus memupuk kesadaran serta kepedulian dalam melaksanakan aksi nyata memperbaiki dan berperilaku adil terhadap lingkungan. Hal itu karena lingkungan yang sehat membutuhkan dukungan dan keterlibatan semua pihak secara konstruktif.

Silakan Baca Juga :  REHAB SMPN 2 CIKALONGKULON MANDEG, INI DAMPAKNYA

Dengan terlibatnya seluruh stakeholder, maka momentum ini dapat dimanfaatkan sebagai kampanye untuk menunjukkan kepada masyarakat secara lebih luas. Sekaligus mempererat hubungan antar-stakeholder dengan harapan dapat menjadi tolok ukur keberhasilan Program Citarum Harum dari waktu ke waktu.***

Tim Redaksi SinergiNews

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan