Sinergi Merketplace - simpleaja.id
mobil bak
Petugas memeriksa kondisi mobil bak terbuka yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukamantri, Desa Cibeureum, Kec. Sukamantri, Kab. Ciamis, Jabar, Senin (08/08/2022) pagi. (Foto: Tribunnews.com)

MOBIL BAK TERJUN BEBAS, 7 PENUMPANG REGANG NYAWA

SinergiNews – Kab. Ciamis, 08/08/2022. Sebuah mobil bak terbuka mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukamantri, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Senin (08/08/2022) pagi. Mobil naas itu berasal dari wilayah Jatiwangi, Kabupaten Majalengka dan membawa 17 penumpang.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, dalam kecelakaan itu 7 orang meninggal dunia. “Enam orang di antaranya meninggal di lokasi kejadian dan satu orang lainnya saat berada di Puskesmas Sukamantri,” ujar Ibrahim, Senin (08/08/2022) melansir Tribunnews.

Mobil bak dengan nomor polisi E 8393 UJ ini melaju dari arah Kabupaten Majalengka menuju Panjalu. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil tersebut terjun ke jurang sedalam 30 m.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan