Sinergi Merketplace - simpleaja.id
ngatiyana
Pengambilan sumpah Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana sebagai Wali Kota Cimahi sisa masa jabatan 2017-2022 di Gedung Sate Kota Bandung, Jabar, Selasa (16/08/2022). (Foto: Humas Jabar)

RESMI WALI KOTA CIMAHI, NGATIYANA: BUKAN TUJUAN AKHIR

SinergiNews – Kota Bandung, 17/08/2022. Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana resmi dilantik sebagai Wali Kota Cimahi untuk sisa masa jabatan periode 2017-2022. Pelantikan yang berlangsung di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (16/08/2022) itu mengukuhkan Ngatiyana sebagai pemegang tampuk pemerintahan Kota Cimahi hingga 22 Oktober 2022 mendatang.

Kepada awak media seusai pelantikan, Ngatiyana berharap agar amanah yang diberikan padanya bisa terlaksanakan sebaik-baiknya sesuai visi-misi yang dijalankan. Tugas-tugas yang belum selesai pun agar dapat terselesaikan dalam sisa kurun waktu dua setengah bulan tersebut.

“Bukan ini tujuan akhir saya, tapi yang jelas adalah bekerja untuk bisa berguna bagi masyarakat. Kalau masalah jabatan, itu adalah amanah titipan, kita laksanakan sebaik mungkin,” ujarnya.

Ngatiyana mengungkap, prioritas pekerjaan yang akan ia lakukan di sisa masa jabatan yakni mempercepat progres pembangunan infrastruktur yang tengah dikerjakan. Salah satunya adalah revitalisasi Stadion Sangkuriang yang menurutnya sudah dimulai.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, dengan pelantikan Wali Kota Cimahi, urusan pemerintahan Kota Cimahi akan berjalan lebih optimal. Kang Emil juga meminta agar Ngatiyana dapat menjaga stabilitas ekonomi dan politik di Kota Cimahi hingga masa jabatan selesai.

About Dadan Kurnia

Tinggalkan Balasan