Sinergi Merketplace - simpleaja.id
ferdy sambo
Penjagaan rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jaksel, DKI Jakarta, Selasa (09/08/2022). (Foto: BeritaSatu)

RATUSAN MILIAR DITEMUKAN DI RUMAH SAMBO, TAK LAPORKAN KEKAYAAN

Timsus Temukan Sepatu dan Pakaian Sambo

Selain uang, Timsus juga disebut menemukan baju dan sepatu diduga milik Sambo dalam penggeledahan di Jakarta Selatan itu. Dilansir dari Tempo, baju itu dikenakannya saat kejadian penembakan berlangsung.

Irjen Dedi membenarkan kabar penyitaan sepatu dan pakaian tersebut. Namun, Timsus tidak menemukan sarung tangan hitam yang dikenakan Sambo saat menembak Brigadir J, lantaran diduga sudah dibuang Sambo.

Bharada E sempat menyebut kepada penyidik, Sambo ikut menembak Brigadir J. Bahkan, atasannya itulah yang memberi “pukulan terakhir” dengan melepaskan dua tembakan ke arah kepala.

Adapun terkait peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah, Timsus telah menggeledah rumah Sambo di sana, Senin (15/08/2022). Diketahui, Sambo dan Putri Candrawathi sempat berada di Magelang untuk menengok kedua anaknya yang bersekolah di SMA Taruna Nusantara.

Eks Kadiv Propam itu sempat kembali lebih dulu ke DKI Jakarta, sementara Putri menetap bersama para ajudan dan dua asisten rumah tangga, KM dan Susi. Kemudian terjadilah peristiwa yang membuat panas Brigadir J dengan KM.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan