Sinergi Merketplace - simpleaja.id
ASN
ASN lingkungan Pemkot Cimahi yang dimutasi, rotasi dan promosi jabatan diambil sumpah dan dilantik di Cimahi Technopark, Kota Bandung, Jabar, Jumat (26/08/2022). (Foto: Damar Sinergi)

WALI KOTA CIMAHI SEGERA LANTIK ASN PPPK

Segera Lantik ASN Tambahan

“Kita akan melantik lagi beberapa personil, kita akan lantik ASN termasuk PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, red) akan segera kita lantik karena itu adalah untuk masa depan mereka. Hak-hak ASN kita berikan, kewajiban-kewajiban kita harus lakukan, dengan sesuai prosedur dan aturan,” ungkap Ngatiyana.

Silakan Baca Juga :  PERCEPAT ANAKNYA SEKOLAH, ORTU KERAP "MINTA" SERTIFIKAT PAUD

Ia pun mengingatkan, dirinya tidak mau mendengar apalagi memperbolehkan rotasi, mutasi dan promosi jabatan menggunakan uang. Semua tugas pemerintahan harus dilaksanakan sesuai prosedur.

“Dan tidak menggunakan jual beli jabatan, tidak ada. Apabila ada yang melaksanakan jual beli jabatan dengan uang, maka SK akan saya cabut dan akan saya berikan sanksi,” ancam Ngatiyana.

Silakan Baca Juga :  PERSIB BANDUNG SIAP SAMBUT LIGA 1 MUSIM 2022/2023

Lebih lanjut, selain mengangkat ASN PPPK, Wali Kota menyebut, pihaknya juga akan segera mengisi jabatan kepala sekolah yang kosong karena ASN yang memasuki masa pensiun. “Segera kita isi melalui mekanisme yang benar, sehingga tidak ada lagi kekosongan jabatan,” pungkasnya.***

Jurnalis: Damar

Silakan Baca Juga :  INI HARAPAN BUPATI JEMBRANA UNTUK PARA IBU DALAM PHI KE-93

Editor: Tim Redaksi SinergiNews

About Dadan Kurnia

Tinggalkan Balasan