Sinergi Merketplace - simpleaja.id
anime
Ilustrasi anime. (Foto: Efek Revisi)

12 GIM ANIMASI TERBAIK 2022, WIBU BISA COBA!

7. Figure Fantasy

gim animasi
Figure Fantasy. (Foto: Gamerbraves)

Figure Fantasy menjadi salah satu rekomendasi gim yang menarik untuk keseharianmu. Alasannya, gim bergenre RPG ini memiliki visual dengan gaya anime, sehingga jadi familiar bagi para Wibu, diadaptasi dari anime dan dijadikan permainan yang menarik.

Terdapat koleksi figure yang bisa didapat dengan berbagai ranking, di antaranya S, A, dan B. Gim ini dapat dimainkan dengan mode PvP (pemain lawan pemain) dan PvE (pemain lawan lingkungan / environtment), yang mana dalam satu timnya diperkuat 9 figure.

8. Punishing: Gray Raven

gim animasi
Punishing Gray Raven. (Foto: Gamerwk.com)

Punishing: Gray Raven ini masuk ke dalam jenis RPG yang dapat dimainkan oleh pengguna Android, dengan permainan hack n’ slash menawarkan jalan cerita yang simpel dan menarik. Gim ini menceritakan tentang kondisi yang kritis akibat pandemi virus Punishing.

Virus ini membuat manusia terjangkit penyakit, bahkan mesin pun menjadi liar dan menyerang manusia. Kamu nantinya menjadi seorang komandan Task Force yang bernama Gray Raven yang harus menyelesaikan masalah yang ditimbulkan oleh virus tersebut.

9. Alchemy Stars

gim animasi
Alchemy Stars. (Foto: TourDogStudio)

Gim bergaya anime yang mengusung gameplay line strategy RPG ini berkonsep Board (permainan papan). Dengan tambahan skill berdasarkan karakter yang ada, kamu sebagai pemain perlu mengarahkan karakter berjalan di atas kotak warna-warna.

Silakan Baca Juga :  RAFFI BUKA SUARA SOAL VIDEO SYUR MIRIP NAGITA

Setiap warna mewakili sebuah elemen, dengan menghadirkan dunia cahaya dan kegelapan yang saling bertabrakan (tidak sama). Fenomena ini didasarkan pada perselisihan antara Aurora dan Caelestites yang mana organisasinya misterius dan mengendalikan iblis yang ada, dikenal sebagai Eclipsites.

Silakan Baca Juga :  ARIEL NOAH TERTANGKAP BASAH BCL

About Yuliarti Selli

Tinggalkan Balasan