Sinergi Merketplace - simpleaja.id
pembunuhan di lift
Rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku pembunuhan wanita di lift tersenyum pada penghuni apartemen saat mendorong troli berisi jasad korban, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Senin (17/10/2022). (Foto: Detikcom)

PEMBUNUHAN DI LIFT, PELAKU BAWA JASAD DENGAN WAJAH TANPA DOSA

SinergiNews – DKI Jakarta, 22/10/2022. Seorang pria di Jakarta Pusat, DKI Jakarta, diciduk atas pembunuhan terhadap seorang perempuan di dalam lift tertutup, Senin (17/10/2022). Kamera CCTV sempat merekam momen sesaat sebelum pembunuhan terjadi.

Pelaku, Christian Rudolf Tobing (36) melakukan pembunuhan terhadap Ade Yunia Rizabani alias Icha (36) di salah satu apartemen daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Melansir Detikcom, dari rekaman CCTV terlihat Icha dan Rudolf masuk ke dalam lift.

pembunuhan di lift
Rudolf dan korbannya, Icha, saat berada dalam lift sesaat sebelum pembunuhan. (Foto: Istimewa/KompasTV)

Di dalam lift, Icha terlihat lebih banyak diam, sedangkan Rudolf tampak gelisah. Ia menggerak-gerakkan badannya sambil melihat keadaan sekeliling lift dan tidak berinteraksi dengan calon korbannya tersebut.

Silakan Baca Juga :  HUJAN CURHATAN PELAKU UMKM GUYUR PEMKOT CIMAHI

Rudolf diketahui membunuh Icha dengan cara ditampar dan dicekik. Tidak ada bekas luka benda tajam yang ditemukan di tubuh korban.

Silakan Baca Juga :  LANTIK 864 PNS, GUBERNUR: LANGSUNG TANCAP GAS BERINOVASI

Pelaku diketahu telah menyiapkan sejumlah peralatan untuk membuang jenazah korbannya. Setelah membunuh Icha, Rudolf memasukkan jenazahnya ke dalam kantong plastik besar

Silakan Baca Juga :  KASUS BRIGADIR J, KESAKSIAN POLISI TERJEGAL NOVUM

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan