Sinergi Merketplace - simpleaja.id

HASIM SE TERIMA AUDENSI PANITIA NATAL LINTAS GENERASI SUMATRA UTARA

SinergiNews | Medan Kamis, (15/12/2022) Lintas Generasi Sumatera utara melakukan audiensi bersama Panitia Natal. Natal adalah momen perayaan di mana Seluruh umat Kristiani pergi ke Gereja untuk merayakan hari Natal. Saat menyambut Natal, umat Kristiani tak lupa mempersiapkan segala sesuatunya dengan detail, mulai dari dekorasi rumah yang cantik, hingga penukaran kado.

Natal bukan cuma ucapan broadcast whatsapp atau posting foto di media sosial. Kamu harus menunjukKan arti natal yang sesungguhnya lewat perbuatan. Pakai momen natal untuk menyebarkan kebaikan. Dengan begitu, natal gak cuma jadi jadi perayaan sekali setahun, melainkan tindakan yang di wujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

Silakan Baca Juga :  INI EMPAT WAKIL INDONESIA BWF WORLD TOUR 2021

Ketua DPRD Medan Bapak Hasyim, S.E. Ia mengapresiasi serta mengundang untuk hadir acara Natal Lintas Generasi
Serta memberi kata sambutan pada Saat Perayaan Natal. Karena Nantinya akan berlangsung di Gedung Auditorium Universitas HKBP Nomensen, 27 Desember 2022.

Harapan Panitia Natal Agar Di Dukung Oleh Ketua DPRD Sumut

Seluruh Panitia Natal yang hadir sangat berharap serta meminta dukungan penuh dari Ketua DPRD Sumut. Kiranya perayaan Natal Lintas Generasi Sumut berjalan dengan lancar serta sukses, ujar Dody Lukas, S.Th M.M Sebagai Ketua Panitia Natal Lintas Generasi Sumatera Utara. Rabu (14/12/2022).

Silakan Baca Juga :  DESTINASI EROPA MASUK RISIKO TERTINGGI COVID-19

Kegiatan perayaan Natal tahun ini murni mengunakan swadaya masyarakat. Ini mencerminkan suksesnya pada saat perayaan Paskah Sumut yang di adakan bulan Mei di Gereja Bethel Indonesia Rumah Persembahan. Tamu undangan sekitar 1600 umat kristiani Sumut, panitia natal bisa mengadakan perayaan Paskah ini murni dari Sumbangan donatur serta sumbangan sukarela panitia.

Panitia Natal lintas generasi yang hadir pada saat audiensi Di Gedung DPRD Medan, Dody Lukas, S.Th M.M (Ketua Panitia Natal). T Rosenna Siahaan (Bendahara Umum ), Maria Elisabet Hasugian ( Wakil Bendahara Umum), Pdt. Tumbur Simanjuntak (Wakil Sekretaris).

Silakan Baca Juga :  HAKIM LPTQ NASIONAL SIMULASIKAN PENJURIAN PESERTA

“Untuk kali ini perayaan Natal Lintas Generasi Sumatera utara akan di adakan hari selasa, tanggal 27 desember 2022. Di Gedung Auditorium Universitas HKBP Nomensen jalan perintis kemerdekaan Medan, dengan kapasitas berkisar 2.000-2.500 umat kristiani, renungan natal akan di isi oleh Kepala Dept Koinonia HKBP Pusat, Bapak Pdt, Dr. Deonal Sinaga”, Ujarnya.


Jurnalis : Septian Hernanto
Editor : Sehe Tamalene

About Sehe Sinergi

Tinggalkan Balasan