Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Seorang pria menjadi viral di media sosial setelah mengunggah video tutorial membersihkan WC mampat menggunakan beberapa ekor kepiting. (foto: YouTube Marta An)
Seorang pria menjadi viral di media sosial setelah mengunggah video tutorial membersihkan WC mampat menggunakan beberapa ekor kepiting. (foto: YouTube Marta An)

VIRAL, PRIA INI BERSIHKAN WC MAMPAT PAKAI KEPITING

SinergiNews – Kota Pematangsiantar, 30/12/2021. Seorang pria menjadi viral di media sosial setelah mengunggah sebuah video tutorial. Pada kontennya tersebut, ia melakukan aksi membersihkan WC mampat menggunakan beberapa ekor kepiting.

Dalam video yang berdurasi 8 menit 9 detik karya Rama S. asal Sumut, ia bermaksud berbagi sedikit ilmu. Sebuah solusi yang mungkin seorang profesor belum tentu mengetahuinya.

Silakan Baca Juga :  EDY RAHMAYADI JEWER KUPING COKI, BEGINI KRONOLOGINYA

Ia juga menyampaikan untuk tidak panik ketika WC sedang mampat, dan tidak perlu memanggil petugas untuk membersihkannya. Kemudian ia meletakkan beberapa ekor kepiting ke dalam tempat yang mampet tersebut.

Silakan Baca Juga :  WORKSHOP VIRTUAL OPTIMASI SMARTPHONE UNTUK JURNALISTIK

“Jadi ku kasi tau satu cara, kalian ‘kan sering melihat aku nangkap kepiting. Selain bisa menjadi uang, hewan ini juga cocok dijadikan suruhan untuk membersihkan ini (menunjuk yang tersumbat),” lanjutnya.

Saat mencoba, terlihat pada akhir video bahwa kepiting-kepiting itu perlahan berhasil menguras air yang mampat. Kemudian ia kembali menyiram WC itu untuk membuktikan masih tersumbat atau tidak. Ternyata sudah lancar berkat kerjasama si kepiting.

Silakan Baca Juga :  KARTU KELUARGA MIRIP KTP VIRAL DI MEDSOS, INI KATA DUKCAPIL

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan