Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Santunan anak yatim piatu oleh Pipit Edwin Affandi. (foto: Jaenal Sinergi)
Santunan anak yatim piatu oleh Pipit Edwin Affandi. (foto: Jaenal Sinergi)

SYUKURAN RUMAH DINAS, INI KATA AKBP EDWIN AFFANDI

SinergiNews – Kab. Majalengka, 10/01/2022. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat menempati rumah dinas baru, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan syukuran sekaligus doa bersama. Kegiatan itu berlokasi Komplek Asih, Kelurahan dan Kecamatan Majalengka, Minggu, (09/01/2022) sore.

Acara syukuran berawal dengan dzikir dan doa bersama, berlanjut dengan tausiyah singkat oleh K.H. Achmad Shofandi A’Yadz. Kemudian kegiatan berlanjutkan dengan penyambutan kedatangan Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya. Selanjutnya, usai kegiatan doa bersama, orang nomor satu Polres Majalengka ini bersama istri, Ny. Pipit Edwin Affandi memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang hadir.

Silakan Baca Juga :  PUAN: TRISAKTI MENJADI PEDOMAN PERJUANGAN PDI- P

Kemudian, AKBP Edwin juga memohon doa restu. Agar dalam menempati rumah dinas yang baru ini, ia dan keluarganya selalu mendapat kesehatan, keselamatan, serta kesuksesan dalam menjalankan tugas.

Silakan Baca Juga :  UNDERPASS DUSTIRA RAMPUNG, PROYEK BERIKUTNYA DATANG 2023

“Saya mohon doa restu dari saudara-saudara sekalian dan anak-anak yatim piatu yang ada sini. Semoga dalam menjalankan tugas yang saya emban ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” tutupnya.

Silakan Baca Juga :  DANA TERKUMPUL 7 JUTA, YATIM-PIATU BERBURU BAJU LEBARAN

Dalam kesempatan itu, AKBP Edwin beserta Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka juga melakukan pemotongan tumpeng untuk Habib Luthfi dan Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi.***

Jurnalis: Jaenal Abidin

Editor: Lizikri Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan