Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. (foto: instagram @hengkykurniawan)
Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. (foto: instagram @hengkykurniawan)

MENGEJUTKAN, KEPUTUSAN AKHIR HENGKY SOAL GAJI HONORER

Plt Bupati Batalkan Pemotongan Gaji

Sementara, Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan di tempat lain mengatakan, awalnya kebijakan tersebut dikeluarkan untuk untuk adaptasi terkait kebijakan pemerintah pusat yang akan menghapus TKK pada tahun 2023 mendatang. Tetapi melihat keluhan para tenaga honorer, pihaknya memastikan akan membatalkan rencana pemotongan gaji tersebut. Dan untuk ke depan, pihaknya akan melakukan sosialisasi sejak jauh hari.

Silakan Baca Juga :  BABINSA MAOS TUMBUHKAN SEMANGAT GOTONG-ROYONG

“Tetapi mungkin, sosialisasinya terlalu mepet ya. Pas saat penerimaan gaji tiba-tiba berkurang dan itu membuat teman-teman TKK syok, sehingga jadi rame,” kata Hengky.

Silakan Baca Juga :  LIBUR LEBARAN, POSYAN MUDIK LAYANI VAKSINASI WISATAWAN

Keputusan membatalkan pemotongan gaji tersebut karena pihaknya ingin berlaku adil terhadap semua TKK, meskipun Pemkab Bandung Barat mengalami keterbatasan anggaran. “Kita akan perjuangkan tetap stabil, tetap tidak ada pengurangan. Dari sisi teknis dan bagaimana mencari potensi biarlah tugas kami TPAD untuk menggali itu semua,” tambahnya.***

Silakan Baca Juga :  PPDB MULAI 23 MEI, DEWAN: SOSIALISASI JANGAN MEPET

Jurnalis: Gabriel Aquino Miloturu

Editor: Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan