Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Skuad Timnas Indonesia U-23. (foto: PSSI)
Skuad Timnas Indonesia U-23. (foto: PSSI)

WADUH! TIMNAS U-23 MUNDUR DARI PIALA AFF 2022, INI SEBABNYA

Sebagaimana diketahui, tercatat ada tujuh pemain yang positif COVID-19. Mereka ialah Ronaldo Kwateh, Muhammad Ferrari, Braif Fatari, Taufik Hidayat, Irfan Jauhari, Ahmad Figo Ramadhani, dan Cahya Supriyadi.

Selain itu empat pemain sedang menunggu masa inkubasi, karena mereka terakhir sekamar dengan nama-nama tersebut. Tiga orang sedang mengalami cedera, serta posisi kiper hanya tersisa satu orang saja, yakni Muhammad Riyandi.

Silakan Baca Juga :  SELAMA COVID, PEMERINTAH BERTINDAK TANPA KONSULTASI DPR

Sementara itu, Staf Pelatih Timnas U-23, Nova Arianto pun menyampaikan permintaan maaf atas kejadian itu. Ia meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia untuk kesembuhan pemain dan para staf.

Silakan Baca Juga :  RABU PON INI, ISU RESHUFFLE KABINET KEMBALI MEREBAK

“Kami minta maaf dengan keputusan ini, dan Mohon doanya dari masyarakat semua untuk kesembuhan semua anggota Timnas. Baik pemain dan staf, sehingga semuanya bisa beraktivitas normal kembali,” tulis Nova pada akun Instagramnya @novarianto30, Jumat (11/02/2022).

Sebelumnya, Timnas U-23 tergabung dalam Grup B Piala AFF U-23 bersama Malaysia, Myanmar dan Kamboja. Pertandingan pertama seharusnya berlangsung melawan Laos pada 15 Februari.***

Silakan Baca Juga :  FISIP UNPATTI MILIKI DEKAN BARU

Kontributor: Ibnu Affan Frananda

Editor: Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan