Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Skuad Timnas Indonesia U-23. (foto: PSSI)
Skuad Timnas Indonesia U-23. (foto: PSSI)

WADUH! TIMNAS U-23 MUNDUR DARI PIALA AFF 2022, INI SEBABNYA

SinergiNews – DKI Jakarta, 11/02/2022. Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia U-23 menyatakan mundur dari kompetisi AFF U-23 2022. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh PSSI melalui laman resminya, Jumat (11/02/2022).

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyatakan bahwa hal ini adalah di luar kendali mereka. “Kami meminta maaf kepada semua pihak, dengan sangat menyesal kami harus membatalkan keikutsertaan Timnas Indonesia. Saat ini (kami, red) fokus untuk penyembuhan pemain yang terkena COVID serta cedera,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  SELAMA COVID, PEMERINTAH BERTINDAK TANPA KONSULTASI DPR

Sekjen PSSI Yunus Nusi. (foto: PSSI)
Sekjen PSSI Yunus Nusi. (foto: PSSI)

Pelatih Timnas, Shin Tae-yong mengirim surat resmi kepada federasi dan mengusulkan untuk membatalkan keikutsertaan Indonesia dalam Piala AFF U-23. Permintaan itu kemudian PSSI respons karena melihat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan.

Silakan Baca Juga :  RABU PON INI, ISU RESHUFFLE KABINET KEMBALI MEREBAK

Kemudian mereka melakukan perundingan antara Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan pelatih Shin Tae-yong. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkan keikutsertaan Indonesia dalam turnamen itu.

Silakan Baca Juga :  FISIP UNPATTI MILIKI DEKAN BARU

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan