Sinergi Merketplace - simpleaja.id
(foto: Jaenal Sinergi)
(foto: Jaenal Sinergi)

POLRES MAJALENGKA: KAMI TAKKAN BOSAN IMBAU PROKES

SinergiNews – Kab. Majalengka, 12/02/2022. Jajaran personel Polres Majalengka terus mengintensifkan imbauan protokol kesehatan (Prokes), guna mencegah kasus COVID-19 varian Omicron. Kegiatan ini dilaksanakan pada sejumlah obyek wisata dan tempat keramaian di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/02/2022).

Kabag Ren Kompol Cucu Supiar, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, pihaknya tidak akan bosan mengedukasi maupun imbauan kepada seluruh masyarakat maupun pengelola wisata agar selalu taat terhadap prokes. “Kami tidak kendor dalam menerapkan pola hidup sehat serta memeriksa pengunjung dengan melaksanakan tes swab antigen,” ucapnya.

Personel Polres Majalengka mengimbau taat Prokes pada objek wisata Situ Cipanten, Sabtu (12/02/2022). (foto: Jaenal Sinergi)

Lanjutnya, selain imbauan Prokes, pihaknya juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana lokasi tempat wisata, seperti alat pengukur suhu, tempat cuci tangan serta ketersediaan masker. “Pada hari ini, pihak kami melakukan kegiatan ke beberapa obyek wisata. Situ Cipanten, pemancingan embung Cibadak Sukahaji, UD (Usaha Dagang, red) Putra dan Pasar Cigasong Kabupaten Majalengka,” ungkap Kompol Cucu.

Silakan Baca Juga :  PONTREN SELAMAT WISUDA BELASAN SANTRINYA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan