Sinergi Merketplace - simpleaja.id
KNPI
DPD KNPI Kab. Lampura masa bakti 2022-2025. (foto: istimewa)

EMPAT TAHUN MATI SURI, KNPI LAMPURA AKHIRNYA BANGKIT

Pentingnya Soliditas Bagi

Ketua Karateker DPD KNPI Lampung, Arya Kharisma Hardy juga menegaskan pentingnya soliditas dalam organisasi, sebab soliditas adalah wujud cerminan intelektualitas dalam berorganisasi. “Menjadi tanggung jawab KNPI Lampura mendukung program pemerintah untuk ikut berperan serta dalam mendukung pembangunan dan menjadi penyambung aspirasi sosial kemasyarakatan,” tukasnya.

Sementara mewakili Bupati, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Fadly Achmad mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran pengurus DPD KNPI Lampura. Ia berharap, dengan kepengurusan ini terbangun suasana dialogis dan demokratis dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

Silakan Baca Juga :  PRIA DI BUKIT INTAN MAKMUR DIANGKUT KE POLRES ROHUL

Fadly menyatakan, KNPI mampu membawa perubahan signifikan bagi proses pelibatan pemuda dalam penangkapan masalah sosial masyarakat. “Pemerintah menyadari, tanpa peran serta pemuda maka penanganan permasalahan sosial kurang optimal,” terangnya.

Silakan Baca Juga :  PENDATANG MULAI MEMBLUDAK, APARAT ANTISIPASI KEMACETAN

Hal yang perlu menjadi perhatian oleh para aktivis KNPI dalam menata organisasinya harus tanggap atas realitas dan pergerakan kepemudaan yang mulai jenuh. Problema mesti terantisipasi dengan berbagai bentuk dan ragam pemikiran, sikap serta aktivitas.

Silakan Baca Juga :  DITUDING SUANGGI, PASANGAN SUAMI ISTRI DIBUNUH TETANGGA

“KNPI harus menjadi kekuatan pembangunan yang mampu memberikan manfaat bagi bangsa dan negara. Serta menjadikan pemuda yang berkarakter, memiliki kapasitas dan daya saing tinggi,” pungkas Fadly.***

Kontributor: Yuheri

Editor: Damar

About Yuheri Sinergi

Tinggalkan Balasan