Sinergi Merketplace - simpleaja.id
bola
Penyerahan Trofi Juara 1 oleh Ketua PMIT. (Foto: Damianus SinergiNews)

PERTARUNGAN SENGIT DAN SUARA RIUH WARNAI HUT PMIT KE-3

SinergiNews – Kota Tangerang, 18/04/2022. Perkumpulan Mahasiswa Indonesia Timur (PMIT) Jakarta menyelenggarakan turnamen sepak bola untuk memperingati ulang tahun PMIT ke-3. Turnamen itu bertempat lapangan sepak bola Putra Jaya FC, Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten, Minggu (17/04/2022).

PMIT selaku penyelenggara turnamen ini telah mengundang beberapa tim sepak bola yang berasal dari daerah Nusa Tenggara Timur (NTT). Turnamen kali ini mempertarungkan 8 tim, yaitu PMIT FC selaku tuan rumah, Persatuan Pemuda-Pemudi Sumba Poris (P3SP) FC, Sumba Tanah Marapu (STM) FC, Ikatan Mahasiswa Sumba Barat Daya (Imasbaya) FC, Kodi City FC, Persatuan Pemuda-Pemudi Sumba (P3S) FC, Dewan Pengurus Cabang Insan Keluarga Besar Sumba Tangerang Selatan (DPC IKBS Tangsel) FC, dan Arastamar FC.

PMIT
Ketua PMIT, Oktavianus Ana Ote (Foto: Damianus SinergiNews)

Turnamen ini terselenggara dalam kurun waktu satu hari, mulai dari jam 08.00 WIB sampai penutupan jam 17.30 WIB. Mengingat waktu yang sangat terbatas dan mempertimbangkan keadaan, pihak penyelenggara turnamen mempersingkat durasi permainan setiap partai yang bermain.

Silakan Baca Juga :  SAMPAH MENUMPUK DI KONTAINER, INI KATA DLHK SELAYAR

Setiap partai hanya memiliki kesempatan bermain 1×20 menit tanpa pertukaran lapangan. Namun demikian, hal itu tidak menyurutkan semangat dan antusias setiap tim yang terlibat dalam turnamen ini.

Silakan Baca Juga :  BOBOTOH GUGUR DI GBLA, MANAJER PERSIB: TAK TERPREDIKSI

Permainan demi permainan berlangsung dengan penuh perlawanan dan persaingan yang sengit dari setiap tim yang berlaga, disertai sorak riuh dari pendukung masing-masing tim. Setiap tim berlaga dengan penuh semangat dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

Silakan Baca Juga :  PMK MAKIN GILA, DKPP: STOK UNTUK KURBAN MASIH CUKUP

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan