Sinergi Merketplace - simpleaja.id
takjil
GIBAS Sektor Cimahi Utara bersama LSM/Ormas mitra membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kel. Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu (16/04/2022). (foto: Asnawi Sinergi)

TAKJIL GRATIS, “HERO” BAGI PENGENDARA YANG BUKA DI JALAN

SinergiNews – Kota Cimahi, 16/04/2022. Keluarga besar Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Cimahi menggelar pembagian takjil dan buka puasa bersama. Kegiatan itu dilaksanakan oleh GIBAS Sektor Cimahi Utara, bertempat depan kantor Kelurahan Citeureup, Sabtu (16/04/2022) pukul 17.00 WIB.

Pembagian takjil beserta buka puasa bersama menjadi kegiatan rutin GIBAS dalam menyongsong Bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa LSM dan Ormas lain yang menjadi mitra GIBAS.

takjil
(foto: Asnawi Sinergi)

Nurdin Hidayat, Ketua GIBAS Resort Cimahi mengatakan, kegiatan ini berlangsung atas semangat dari para anggota GIBAS serta kontribusi para donatur. Selain itu, pembagian takjil dan buka bersama juga sudah GIBAS Sektor Cimahi Tengah lakukan.

Silakan Baca Juga :  PAKAI MOBIL DINAS, ANAK KEPALA BPBD MATIM TABRAK PELAJAR

“Seperti hari ini dapat kita lihat, rekan-rekan kita dari ormas lain pun ikut serta berpartisipasi seperti Pemuda Pancasila (PP). Hal ini penting tidak hanya sebagai ajang amal, melainkan mempererat silaturahmi antar sesama organisasi Kota Cimahi,” ujar Nurdin.

Silakan Baca Juga :  DUKUN PENGGANDA UANG TERANCAM HUKUMAN MATI

Ia juga mengaku sangat bangga memiliki para anggota yang solid dan semangat. Selain kedua kegiatan tersebut, Nurdin mengungkap, anggotanya juga tengah membagikan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa, pembagian cat untuk beberapa masjid Kota Cimahi.

Silakan Baca Juga :  AKSINYA SEMPAT VIRAL, BEGAL PANTAT DICIDUK POLISI

About Asnawi Sinergi

Tinggalkan Balasan