Sinergi Merketplace - simpleaja.id
museum nabi muhammad
Desain Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam di Indonesia yang akan dibangun di kawasan Ancol, Jakarta Utara, DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)

MUSEUM SEJARAH RASULULLAH JADI POTENSI WISATA RELIGI

SinergiNews – Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan dukungan atas pembangunan Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam di Indonesia. Pernyataan itu Puan sampaikan kepada perwakilan Liga Muslim Dunia saat mengunjungi museum internasional serupa di Madinah, Arab Saudi, Senin (30/05/2022).

Silakan Baca Juga :  MASUKI TAHUN BARU 2022, INI PESAN PAUS FRANSISKUS

“Kami (umat Islam di Indonesia, red) berharap agar Museum Nabi Muhammad SAW di Indonesia bisa segera terbangun. Sehingga kami dan (umat Islam, red) dari berbagai belahan dunia lainnya bisa mengenal dan mencintai Nabi Muhammad dengan lebih lagi,” harapnya.

Ketua DPR RI Puan Maharani usai mengunjungi Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam di Madinah, Arab Saudi, Senin (30/05/2022). (Foto: DPR RI)

Lanjut politisi PDI-P itu, Museum Nabi Muhammad bagi Indonesia sekaligus bisa menjadi wisata religi yang kami harapkan dapat membawa berkah bagi rakyat. Imbuhnya, Bangsa Indonesia sangat menjunjung tinggi nilai-nilai peradaban dan kemanusiaan serta perdamaian.

Silakan Baca Juga :  POLRES MAJALENGKA: KAMI TAKKAN BOSAN IMBAU PROKES

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan