Sinergi Merketplace - simpleaja.id
gubernur
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberi sambutan selaku perwakilan orang tua siswa dalam wisuda sang putri Camillia Laetitia Azzahra (Zara) di SMAN 3 Kota Bandung, Jabar, Kamis (16/06/2022). (Foto: Pemprov Jabar)

GUBERNUR: ILMU BERGUNA, BUDI LUHUR TETAP UTAMA

“Sediakan waktu berkualitas dengan anak-anak melalui cara yang kreatif. Seperti momen ini, supaya ingat dan mereka bangga bapak-ibunya yang selalu hadir pada saat momen seperti ini,” pesan Kang Emil. 

Silakan Baca Juga :  BANDUNG RESMI KOTA ANGKLUNG, PEGIAT HADAPI TANGGUNG JAWAB BESAR

Kepada para murid yang lulus, Gubernur mengajak agar menjadi generasi yang tidak hanya cerdas, tetapi juga memiliki budi pekerti dan sopan santun dalam berperilaku. Ia menekankan, ilmu memang berguna, namun budi luhur yang utama.

Silakan Baca Juga :  WARGA MAGELANG MENJADI KORBAN DUKUN CABUL

“Hari ini ada anak-anak yang pintar tapi akhlaknya jauh dari keilmuan, makanya yang didulukan itu adabnya, sopan santunnya, baru pintarnya. Buat apa pintar, tapi merendahkan sesama manusia,” pungkas Kang Emil.***

Tim Redaksi SinergiNews

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan