Sinergi Merketplace - simpleaja.id
gubernur
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberi sambutan selaku perwakilan orang tua siswa dalam wisuda sang putri Camillia Laetitia Azzahra (Zara) di SMAN 3 Kota Bandung, Jabar, Kamis (16/06/2022). (Foto: Pemprov Jabar)

GUBERNUR: ILMU BERGUNA, BUDI LUHUR TETAP UTAMA

SinergiNews – Kota Bandung, 17/06/2022. Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (Kang Emil) menekankan pada para guru agar tidak hanya mampu menjalankan peran sebagai pendidik. harus juga memberikan kasih sayang yang tulus kepada peserta didik guna mengajarkan pendidikan karakter.

Silakan Baca Juga :  BANDUNG RESMI KOTA ANGKLUNG, PEGIAT HADAPI TANGGUNG JAWAB BESAR

“Sebagai orang tua di sekolah, guru diharapkan tidak mengajarkan keilmuan saja. Tapi turunkan kasih sayangnya juga, mengajari nilai pendidikan karakter di luar kurikulum yang ada di sekolah,” ucap Kang Emil saat menghadiri prosesi wisuda putrinya, Camillia Laetitia Azzahra (Zara), di SMA Negeri 3 Kota Bandung, Jabar, Kamis (16/06/2022).

Silakan Baca Juga :  WARGA MAGELANG MENJADI KORBAN DUKUN CABUL

Ia berpesan kepada orang tua murid agar meluangkan waktu terbaiknya bersama anak tercinta. Dengan begitu, anak-anak akan merasa bangga karena orang tuanya selalu hadir saat peristiwa penting bagi mereka.

Silakan Baca Juga :  USTADZ BERI PENJELASAN TATA CARA PEMULASARAAN JENAZAH

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan