Sinergi Merketplace - simpleaja.id
gbla
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan meninjau Stadion GBLA, Kota Bandung, Jabar pasca dua pertandingan Persib Bandung di pra-musim Piala Presiden 2022. (Foto: DPRD Kota Bandung)

PASCA DUA LAGA PERSIB, SEJUMLAH FASILITAS GBLA BABAK BELUR

Dengan perbaikan fasilitas, kesiapan GBLA dalam kompetisi Liga 1 musim ini semakin memberikan kenyamanan bagi para penonton yang hadir ke stadion. Selain itu, Persib Bandung dapat kembali menggunakan Stadion GBLA saat mengarungi kompetisi ini dan seterusnya.

Silakan Baca Juga :  PRIA PARUH BAYA HILANG DUA MINGGU, KELUARGA DUGA DICULIK

Tedy juga mengimbau calon penonton yang tidak memiliki tiket pertandingan agar tidak memaksakan diri untuk masuk dan menyaksikan pertandingan di stadion. “Tentu kita memiliki kecintaan dan gairah yang sama dalam mendukung Persib Bandung, tapi kita juga harus sadar akan kondisi dan kapasitas yang terbatas dari stadion,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  LANGKAH NEGARA TINGKATKAN INKLUSIVITAS NAKER DISABILITAS

Untuk menampung sisa calon penonton yang tidak mendapat tiket, Tedy berharap agar panitia pelaksana dapat memperbanyak titik layar lebar di sekitar stadion. Ia memahami banyaknya calon penonton yang hadir dari berbagai wilayah, termasuk dari luar negeri.***

Tim Redaksi SinergiNews

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan