Sinergi Merketplace - simpleaja.id
lomba lari
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri Pocari Sweat Run Indonesia 2022, MInggu (24/07/2022). (Foto: Pemprov Jabar)

DIPANTIK LOMBA LARI, EVEN OLAHRAGA JABAR MENGGELORA

SinergiNews – Kota Bandung, 25/07/2022. Pelaksanaan Pocari Sweat Run Indonesia 2022 memantik even olahraga lainnya untuk dapat dihelat di Jawa Barat (Jabar) dan menyedot perhatian masyarakat luas. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar pun telah memiliki agenda olahraga massa pada tahun ini. 

Silakan Baca Juga :  TOWER ILEGAL DISEGEL, PENGEMBANG JANJI TUNTASKAN IZIN

Hal itu terungkap dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Kang Emil) saat mengikuti even lomba lari tersebut, Minggu (24/05/2022). Emil mengatakan, pihaknya telah menyiapkan even-even olahraga lainnya di beberapa daerah di Jabar.

Salah satu dari even-even tersebut di antaranya West Java Marathon di Pangandaran. Kemudian, pihaknya akan menggelar Tour The West Java di Jabar Selatan, dan outdoor trail di Pangalengan, Kabupaten Bandung. 

Silakan Baca Juga :  PEMERINTAH-SWASTA MESTI BERKELINDAN DEMI LANGGENGNYA PADI GOGO

Menurutnya, penyelenggaraan lari marathon di kawasan Gedung Sate dapat dijadikan referensi penyelenggaraan untuk event-event olahraga lainnya di Jabar. “Saya berharap standar penyelenggaraan ini dapat di-copy di mana-mana dengan segala levelnya,” ucap Emil.

Silakan Baca Juga :  41 ORANG TERVAKSIN, PETUGAS: WARGA PENUH ANTUSIAS

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan