Sinergi Merketplace - simpleaja.id
umuh muchtar
Komisaris PT PBB Umuh Muchtar. (Foto: Republika)

KOMISARIS UNGKAP BOCORAN PELATIH BARU PERSIB

SinergiNews – Kota Bandung, 11/08/2022. Mundurnya Robert Rene Alberts dari posisi pelatih Persib Bandung disambut baik oleh Bobotoh. Selepas keputusan tersebut, Bobotoh berharap manajemen segera mendapatkan pelatih yang lebih baik dari Robert yang bisa membawa Persib juara di akhir musim 2022-2023 Liga 1.

Terkait sosok pemimpin skuat Persib yang saat ini di-handle caretaker Budiman, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar akan berusaha menghadirkan pelatih berkualitas bagi Maung Bandung. Ia mengaku tidak mudah mencari pengganti Robert dan tidak hitung-hitungan soal materi, yang penting Persib mendapatkan sosok pelatih yang tepat.

“Mudah-mudahan saja tidak terlalu lama dan cepat datang pelatih baru. Besok dibuktikan dulu bagaimana besok kita menang dan itu luar biasa. Saya bicara dengan pemain semua sudah tahu (harus menang, red),” ujar Umuh, Rabu (10/08/2022), dikutip dari Simamaung.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan