Sinergi Merketplace - simpleaja.id
robert rene alberts
Robert Rene Alberts mengundurkan diri sebagai pelatih dari Persib Bandung, Rabu (10/08/2022). (Foto: Persib)

RESMI MUNDUR, COACH PERSIB: SAYA PERGI DENGAN BANGGA

Robert Ucapkan Terima Kasih

Sisi lain, Robert mengucap salam perpisahan dan ucapan terima kasih untuk Persib Bandung via akun Instagram pribadinya. Ucapan itu ia tujukan terutama kepada mereka yang mendukungnya dalam beberapa minggu terakhir.

“Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk Persib,” tulis Robert.

Pada musim pertamanya bersama Persib tahun 2019, Robert mampu membawa Maung Bandung finish di posisi enam besar. Di musim berikutnya, ia menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 dengan kemenangan penuh sebelum dihentikan pandemi.

Musim 2021-2022, Robert berjuang menjadi juara sampai akhir musim, walau akhirnya Persib harus rela menjadi runner-up di bawah United. Musim 2022-2023 menjadi batu sandungannya setelah klub asuhannya tidak mendapatkan kemenangan di tiga laga pembuka Liga 1.***

Tim Redaksi SinergiNews

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan