Sinergi Merketplace - simpleaja.id
emil dardak
Wagub Jatim Emil Dardak memberikan keterangan di kediaman ayahnya, Hermanto Dardak, Sabtu (20/08/2022). (Foto: tvonenews)

ORTU ALAMI KECELAKAAN, WAGUB JATIM UNGKAP KEDUKAAN

SinergiNews – Kota Semarang, 20/08/2022. Orang tua dari Wagub Jatim, Emil Dardak, Hermanto Dardak (65), dikabarkan menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, Sabtu (20/08/2022) pukul 03.25 WIB. Hermanto sempat dilarikan ke RS Poso Pekalongan sesaat setelah kejadian, namun nyawanya tidak tertolong.

Kecelakaan terjadi diduga karena sopir mobil Toyota Kijang Innova nopol B 2739 UFZ yang ditumpanginya mengantuk sehingga menabrak bagian belakang sebuah truk Hino nopol K 1909 BH. Lokasi kecelakaan diketahui berada di KM 341+400 arah ke Jakarta.

kecelakaan
Kondisi mobil Toyota Kijang Innova yang terlibat dalam kecelakaan di Tol Batang-Pemalang yang merenggut nyawa Hermanto Dardak, Sabtu (20/08/2022). (Foto: Kumparan)

Dalam kecelakaan tersebut, sopir Hermanto bernama Angga Saputra (30), warga Kabupaten Bogor, hanya mengalami luka ringan. Adapun supir truk Hino diketahui bernama Siswoyo (31) warga Kabupaten Pati.

Silakan Baca Juga :  MINYAK TEMBUS RP18 RIBU PER KG, DINAS TEMUKAN SEBABNYA

Kejadian bermula saat Kijang Innova tersebut menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta dan melaju di lajur 2 dengan kecepatan 100 km/jam. Sesampainya di lokasi kejadian, Angga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Hino yang melaju di depanya.

Silakan Baca Juga :  GIBAS KOTA CIMAHI SANTUNI 100 YATIM DAN DHUAFA PER BULAN

Posisi akhir Innova berada diantara di lajur 2 dan lajur 1 dengan posisi kendaraan menghadap ke selatan dan mengalami kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri. Sedangkan posisi akhir truk Hino berada di bahu luar jalan tol dan mengalami kerusakan ringan di bagian belakang.

Silakan Baca Juga :  KUCING DI-DOR OKNUM TNI, PERLINDUNGAN HEWAN MASIH LEMAH

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan