Sinergi Merketplace - simpleaja.id

PERSIB BERTEKAD BANGKIT, MILLA: BENAHI SEMUA ASPEK

SinergiNews – Kota Bandung, 02/09/2022. Jelang laga pekan ke-8 Liga 1 2022-2023 kontra klub sultan RANS Nusantara FC yang akan dihelat pada Minggu (04/09/2022), coach Persib Bandung, Luis Milla menggenjot latihan anak asuhannya. Skuad Maung Bandung kini harus menjalani dua kali sesi latihan per hari, pagi untuk melatih fisik dan sore untuk melatih taktik.

Silakan Baca Juga :  LAPOR TINDAK ASUSILA, KORBAN HARUS DAPAT JAMINAN PERLINDUNGAN

Milla bertekad membawa timnya bangkit saat menghadapi skuad Magenta Force dengan gaya permainan yang baru. Meski ia mengakui tidak mudah untuk mengusung misi bangkit, pelatih asal Negeri Matador itu optimis klubnya bisa meraih kemenangan.

Silakan Baca Juga :  RATUSAN PEMUDA TERPILIH SIAP IKUTI DIKMATA

“Tentu saja tim butuh mendapat hasil yang lebih baik, perlu membenahi semua aspek, ide dari saya adalah kami akan terus bekerja. Berlatih dengan gaya yang baru, dengan metode baru, untuk memperbaiki tim dan beranjak dari peringkat 13,” ujar Milla, Kamis (01/09/2022).

Silakan Baca Juga :  BUKA-BUKAAN MOTIF KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR J

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan