Sinergi Merketplace - simpleaja.id
kepala sekolah
Ilustrasi mutasi kepala sekolah. (Foto: Google)

14 KEPSEK KABUPATEN BONE DIMUTASI, ADA WAJAH BARU

SinergiNews, Kab. Bone, 28/09/2022. Mutasi Kepala Sekolah (Kepsek) jenjang SMA/SMK di Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bergulir. Terkhusus di Kabupaten Bone, setidaknya ada empat belas Kepsek jenjang SMA yang mengalami pergeseran.

Kepala Seksi SMA Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Kabupaten Bone, Shabiel Zakaria S.Pd. membenarkan adanya sejumlah Kepsek yang mengalami pergeseran di Kabupaten Bone. “Tadi pelantikannya,” ujar Shabiel, Selasa (27/09/2022).

Silakan Baca Juga :  RK PULANG, KELUARGA GELAR PENGAJIAN UNTUK ERIL

Sisi lain, Kepala SMAN 2 Bone, Muhammad Tahir, S.Pd., juga membenarkan hal itu. “Tadi saya dilantik, ndi, Saya bergeser dari SMAN 8 Bone ke SMAN 2 Bone,” imbuhnya. 

Kepsek yang mengalami pergeseran di antaranya Muhammad Tahir, S.Pd., M.Pd., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMAN 8 Bone (Kajuara) dimutasi sebagai Kepala SMAN 2 Bone (Mare). Sementara jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Dra. Andi Sukmawati, sebelumnya sebagai Kepala SMAN 19 Bone (Patimpeng) kini menjabat sebagai Kepala SMAN 8 Bone (Kajuara), dan Jabatan yang ditinggalkan diisi Drs. Abd. Rauf, MM.

Silakan Baca Juga :  KSM DIDUGA SELEWENGKAN DANA SPALDS, PELAKSANA: TEGUR AJA!

Selanjutnya, Drs. Andi Agus sebelumnya sebagai Kepala UPT SMAN 10 Bone (Tonra) dimutasi sebagai Kepala UPT SMAN 11 Bone (Libureng), jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Nurcahaya, S.Pd. Kemudian Aisyah Amin, S.Pd., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT SMAN 7 Bone (Bajoe) dimutasi sebagai Kepala UPT SMAN 30 Bone (Palakka) menggantikan Drs. Hamzah.

Silakan Baca Juga :  DEVELOVER WAJIB SEDIAKAN FASUM SEBAGAI ASET PEMKOT

About Zulkarnaem

Tinggalkan Balasan