Sinergi Merketplace - simpleaja.id
vaksinasi
(foto: Jaenal Sinergi)

ALIH PANDEMI KE ENDEMI, VAKSINASI BOOSTER TERUS DIGENJOT

SinergiNews – Kab. Majalengka, 28/03/2022. Bekerja sama dengan Puskesmas dan tenaga kesehatan (Nakes), Polres Majalengka terus membuka sentra vaksinasi COVID-19 dosis 1, 2 dan lanjutan (booster). Sentra vakasinasi kali ini berlokasi aula Desa dan Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, terbuka untuk masyarakat umum yang berdomisili wilayah setempat.

Silakan Baca Juga :  BEKAL KAYA IMPLEMENTASIKAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan, pihaknya terus melaksanakan vaksinasi tersebut setiap hari pada seluruh desa dan kecamatan. “Hari ini vaksinasi diikuti kurang lebih 2.000 orang dan kami akan gelar setiap hari. Tujuannya untuk mempercepat herd immunity bagi warga,” jelas Kapolres kepada awak media saat meninjau vaksinasi, Senin (28/03/2022).

vaksinasi
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat meninjau vaksinasi aula Desa Banjaran, Kec. Banjaran, Kab. Majalengka, Jabar, Senin (28/03/2022). (foto: Jaenal Sinergi)

Masyarakat Indonesia saat ini menghadapi lonjakan kasus COVID-19 yang terdominasi varian Omicron. Salah satu strategi pemerintah untuk menekan angka penularan kasus adalah dengan mempercepat laju vaksinasi guna melindungi masyarakat dari resiko paparan COVID-19.

Silakan Baca Juga :  ANGKA KEMATIAN IBU INDONESIA TERTINGGI SE-ASIA TENGGARA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan