Sinergi Merketplace - simpleaja.id
mudik
Ilustrasi mudik. (foto: negoworks)

DAFTAR LENGKAP POS MUDIK DI BANDUNG, KUY CATAT!

SinergiNews – Kota Bandung, 13/04/2022. Menjelang mudik Lebaran mendatang, Polrestabes Bandung menyiapkan rekayasa lalu lintas dan 33 pos pengamanan (Pospam) serta pos pelayanan (Posyan). Menurut Kepala Bagian Operasi Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono, mudik tahun ini terprediksi meningkat tiga kali lipat dari 2019 lalu.

Dua tahun masyarakat tidak mudik, dan sekarang boleh. Pasti banyak yang akan berangkat mendekati H-7,” ujar AKBP Asep usai acara “Bandung Menjawab”, Rabu (13/04/2022).

mudik
Kepala Bagian Operasi Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono memberikan keterangan usai acara “Bandung Menjawab”, Rabu (13/04/2022). (foto: Pemkot Bandung)

Maka dari itu, lanjutnya, pihaknya akan menggelar kekuatan baik dari personel maupun pos-pos yang mereka siapkan. Para personel Operasi Ketupat nantinya akan terjun ke sejumlah titik ramai, seperti bandara, stasiun, dan terminal.

Silakan Baca Juga :  DILALAP API, LAYANAN RSUD BANDUNG KIWARI TAK TERHAMBAT

Selain itu, Polrestabes Bandung juga akan memasang 33 pos pada beberapa ruas jalan dan tol yang masuk wilayah Kota Bandung. Pos-pos ini juga berfungsi sebagai tempat istirahat para pemudik.

Silakan Baca Juga :  PJS KEPALA DESA DITEMUKAN TEWAS DI KAMAR HOTEL LABUAN BAJO

Lokasi-lokasi pos tersebut antaranya UPI, Stasiun Bandung bagian utara dan selatan, Jalan Sudirman, Lengkong, Caringin, Citylink, Gedung Merdeka, Pasteur, Dago, dan Gedung Sate. Kemudian ruas jalan TSM, Stasiun Kiaracondong, Cicadas, Pusdai, BIP, Yogya Kepatihan, Bundaran Cibiru, Ujungberung, MIM, Mas Kencana, Alfamart Cinambo, Sukajadi, Terminal Ledeng, Metro Margahayu, Pacuan Kuda, Simpang Derwati Gedebage, dan Cikapayang.

Silakan Baca Juga :  PEMKOT BANDUNG PERKUAT KEAHLIAN PEJABAT FUNGSIONAL

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan