Sinergi Merketplace - simpleaja.id
tp-pkk
Pelantikan Ketua TP-PKK tingkat kecamatan se-Kota Cimahi, Jabar. (Foto: Humas)

TP-PKK HARUS MILIKI KERANGKA BERPIKIR VISIONER

SinergiNews – Kota Cimahi, 05/09/2022. Eksistensi dan peran Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cimahi terbukti telah membantu dan mampu berkontribusi dalam pembangunan. Tentunya PKK dengan tugas dan fungsi pokok yang fokus kepada pembangunan berbasis keluarga di Kota Cimahi.

Hal itu disampaikan Wali Kota Cimahi, Ngatiyana dalam agenda pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK tingkat kecamatan se-Kota Cimahi. Berkaitan dengan pergantian pejabat di tingkat kecamatan Kota Cimahi, maka turut dilakukan pergantian Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kota Cimahi.

Silakan Baca Juga :  PEREMPUAN BISA BERPROFESI APAPUN, ASALKAN ADA AKSES

Mereka yang dilantik yaitu Susi Setianingsih, Nurlatifah, dan Erna Rostiyana yang menggantikan Enden Nurhasanah, Rina Hartati, dan Nonton Nurjanah. Ketua TP PKK Kecamatan juga dilantik sebagai Bunda PAUD dan Bunda Literasi tingkat Kecamatan se-Kota Cimahi.

Silakan Baca Juga :  DUA SANTRI HANYUT SAAT IKUTI KEGIATAN DI SUNGAI ELO

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua TP-PKK kecamatan lama yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi dalam memajukan PKK tingkat kecamatan. Saya juga ucapkan selamat kepada yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Menurut Ngatiyana, TP-PKK adalah lembaga kemasyarakatan dan organisasi kemasyarakatan lain yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pengendali, dan penggerak pada masing-masing jenjang pemerintahan untuk terlaksananya program PKK. “PKK telah menjadi mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi dalam mendukung program pembangunan dan bahkan menorehkan banyak prestasi yang mengharumkan Kota Cimahi,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  EKOSISTEM TERSEDIA, BANDUNG DINILAI PANTAS JADI "KOTA ANGKLUNG"

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan