Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Wali Kota Cimahi Ngatiyana. (Foto: Humas)
Wali Kota Cimahi Ngatiyana. (Foto: Humas)

CIMAHI DIKEPUNG BANJIR, WALI KOTA: KIRIMAN DARI KBB

SinergiNews – Kota Cimahi, 05/10/2022. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana meminta masyarakat untuk tetap waspada dan bersiap menghadapi cuaca ekstrem yang belakangan ini melanda Kota Cimahi. Pasalnya, berbagai potensi bencana alam mengancam wilayah Kota Cimahi akibat cuaca ekstrem, seperti banjir, longsor hingga angin puting beliung.

Silakan Baca Juga :  PASANG 48 JARING SAMPAH DEMI CIMAHI BEBAS BANJIR 2025

Seperti yang terjadi pada Selasa (04/10/2022), hujan deras yang mengguyur sejak siang membuat sejumlah titik di Kota Cimahi disergam bencana alam dari mulai banjir hingga longsor. “Cuaca ekstrem tidak bisa ditebak sehingga ada potensi banjir, longsor,” ujar Ngatiyana.

Silakan Baca Juga :  H. DASWIPPETRA PIMPIN PORLEMPIKA PROVINSI SUMATERA BARAT

Ia menambahkan, berdasarkan data yang diperoleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), tercatat ada 41 titik bencana alam yang terjadi di Kota Cimahi. “Ada juga rumah warga jebol, tersebar di berbagai wilayah Kota Cimahi,” tambah Ngatiyana.

Silakan Baca Juga :  KORIDOR HIJAU, LADANG LABA EKSTRA MASYARAKAT

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan