Sinergi Merketplace - simpleaja.id
teddy minahasa
Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa (tengah) menunjukkan barang bukti saat jumpa pers pengungkapan kasus narkotika jenis sabu-sabu di Mapolres Bukittinggi, Sumbar, Sabtu (21/05/2022) lalu. (Foto: ANTARA FOTO)

TERJERAT NARKOBA, TEDDY MINAHASA DIJEBAK PEMBELI SABU

Ada Narkoba di Suntikan Bius Teddy

Dalam pernyataan itu, ia menyampaikan bahwa ia positif ketika diuji darah dan urin dengan alasan telah mendapatkan suntikan bius yang mengandung unsur narkoba. “Ya pasti positif karena dalam obat bius (anastesi) terkandung unsur narkoba,” ujar Teddy Minahasa dalam pernyataan itu.

Selain itu, ia juga membantah tudingan menggelapkan barang bukti narkoba hasil sitaan Polda Sumbar. Teddy menyatakan masalah ini bermula ketika Polda Sumbar mengungkap perdagangan narkoba jenis sabu seberat 41,4 kg.

Silakan Baca Juga :  JOKOWI RESPON POLEMIK SURAT VAKSINASI ANAK

Saat mereka akan melakukan pemusnahan barang bukti, ia menyatakan Kapolres Kota Bukittinggi AKBP Doddy Prawira Negara memang melakukan penyisihan alat bukti untuk keperluan dinas. Karena masalah ini, Doddy pun mendapatkan mutasi ke Biro Logistik Polda Sumbar.

Silakan Baca Juga :  IBU NEKAT BACOK ANAK KANDUNGNYA DI ACEH UTARA

“Ini tentunya membuat kekecewaan yang mendalam oleh Kapolres Kota Bukittinggi saat itu, karena ekspektasinya adalah dapat prestasi dan bisa dinaikkan pangkatnya menjadi Kombes. Saya sebagai Kapolda disebut telah memberikan perintah penyisihan barang bukti narkoba tersebut,” ungkap Teddy.

Ia juga menceritakan soal keterlibatan seorang perempuan bernama Anita alias Linda yang disebut sebagai pembeli sabu alat bukti Polda Sumbar tersebut. Teddy menyatakan, perempuan tersebut pernah menipunya soal penyelundupan narkoba sebesar dua ton melalui jalur laut di Laut Cina Selatan dan Selat Malaka.

Silakan Baca Juga :  CAPAIAN VAKSINASI GEMILANG, WALI KOTA: BERKAT PERSATUAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan