Sinergi Merketplace - simpleaja.id
AMA Kupang telah melakukan kritik terhadap aparatur negara tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan. (foto: AMA Kupang)
AMA Kupang telah melakukan kritik terhadap aparatur negara tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan. (foto: AMA Kupang)

KRITIK AMA KUPANG TERHADAP PEJABAT PUBLIK FLOTIM

LAPORAN MASYARAKAT KELURAHAN LAMATEWELU

Masyarakat Kelurahan Lamatewelu sudah melaporkan masalah itu, Rabu (29/12/2021) kemarin. Kesalahan pengelolaan anggaran yang oleh pihak lurah yang kemudian masyarakat laporkan menjadi suatu kontrol masyarakat yang sangat relevan.

Silakan Baca Juga :  SEKDA: GBLA MASIH LAYAK PAKAI, TINGGAL JAGA KEBERSIHAN

AMA sangat mengapresiasi keberanian masyarakat tersebut dan tentunya mereka siap mengawal kasus ini sampai selesai. Selain itu, Bupati pun harus segera mengevaluasi kinerja Camat Witihama terkait wai bor (air bor) wilayah kerjanya.

Lokasi Wai Bor di Kecamatan Lamatewelu. (foto: AMA Kupang)
Lokasi Wai Bor di Kecamatan Witihama. (foto: AMA Kupang)

Namun pihak kecamatan pimpinan Laurensius Lebu Raya membiarkan fasilitas umum tersebut terbengkalai. Sudah lima tahun lebih air bor terbengkalai. Sehingga telah menjadi suatu hal yang sangat tidak masuk akal dan patut ada tindak lanjut untuk kepentingan bersama.***

Silakan Baca Juga :  DITUDING SUANGGI, PASANGAN SUAMI ISTRI DIBUNUH TETANGGA

Jurnalis: Badiwi Sinergi

Editor: Lizikri Damar

Silakan Baca Juga :  TRANSPARANSI PENGELOLAAN DANA DEMI KESEJAHTERAAN DESA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan